P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang
P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang

Kepala UPT.P2KK DR. Khozin.Msi Buka Training Of Trainer (TOT) Bagi Co.Trainer dan Trainer

Author : Administrator | Jum'at, 08 April 2016 17:28 WIB
Kepala UPT. P2KK UMM DR. Khozin, Msi membuka kegiatan TOT

Malang, - Kepala UPT.P2KK UMM DR. Khozin.Msi, Jumat (08/04) membuka Training Of Trainer untuk 46 Co.Trainer yang sudah terseleksi dan 9 Trainer tetap. Kegiatan kali ini berlangsung di Rusunawa 1 Universitas Muhammadiyah Malang. Pembukaan di mulai sejak jam 13.30 WIB dan dilanjutkan dengan materi pertama yang langsung di sampaikan oleh kepala UPT.P2KK .

Acara yang di selenggarakan oleh UPT.P2KK kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pembukaan di hadiri oleh 45 Co.Trainer dan 9 Trainer yang akan mengikuti beberapa rangkaian agenda. Kepala P2KK mengaku senang atas terlaksananya kegiatan ini dan tak lupa mengucapkan selamat bergabung dan mengikuti agenda hingga akhir.

                “Saya ucapkan selamat bergabung dengan kami di UPT.P2KK, kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik. “ – ujar DR. Khozin. Msi dalam pembukaannya. Kepala UPT.P2KK berharap agar agenda ini benar-benar di ikuti dan di laksanakan oleh Co.Trainer karena mengingat kegiatan ini sangat penting untuk di terapkan ketika P2KK berlangsung.

“ Saya sangat berharap kegiatan ini di ikuti oleh semua Co.Trainer yang sudah terseleksi, karena mengingat kegiatan ini sangat penting dilaksanakan bahkan di terapkan ketika kegiatan P2KK sudah berlangsung.“ impuh Khozin. (Untung/Sekret).

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image