P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang
P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang

Koordinasi Persiapan Awal Kegiatan P2KK untuk Menyambut Mahasiswa Baru 2015/2016

Author : Administrator | Rabu, 13 Mei 2015 16:55 WIB
Suasana Koordinasi di kelas Ibnu Khaldun yang dimulai pada pukul 10.30 WIB serta dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing bagian yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan P2KK.
 

Koordinasi yang dipimpin oleh Kepala UPT. P2KK Drs. Khozin M.Si dihadiri oleh Staff dan Part Time UPT. P2KK, Tim kesehatan, serta perwakilan dari KSR, Biro Kemahasiswaan, Perlengkapan dan Keamanan membahas tentang persiapan awal kegiatan P2KK yang akan dimulai pada tanggal 25 mei 2015.

Drs. Khozin M.Si Kepala UPT. P2KK dalam pembicaraannya menyampaikan perkataan yang pernah diungkapkan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang sebelum terbentuknya P2KK pada tahun 2004 bahwa jika mahasiswa UMM dicamp selama seminggu, maka UMM akan mencetak mahasiswa yang berkualitas. Beliau juga menegaskan kembali bahwa P2kk merupakan tempat Pelatihan Kepemimpinan untuk mahasiswa baru dalam melatih soft skill dan bukan melatih ketrampilan teknis.

Dalam pembahasannya Beliau mengingatkan untuk berhati-hati dengan rutinitas yang sama dan berulang-ulang dilakukan karena bisa terlena dengan kegiatan yang ada dan tidak bisa memanagenya. Kegiatan P2KK harus dijaga dan dikelola secara profesional karena kegiatan P2KK merupakan bagian dari Program Unggulan Kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Para Trainer yang mengisi dalam kegiatan P2KK juga harus dipilih dengan selektif bahkan untuk Trainer Ibadah dan Keislaman harus paham akan keislaman versi Muhammadiyah.

Diakhir pembahasanya beliau mengecek persiapan dan mengevaluasi dari setiap bagian yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan P2KK. Perlengkapan yang sudah tidak layak dipakai pada setiap kamar untuk peserta P2KK telah diperbaharui dan diperbaiki. Dan peserta angkatan P2KK yang mendekati hari Raya 'Idul Fitri akan diprioritaskan untuk mahasiswa yang berasal dari Malang, Surabaya dan sekitarnya atau bisa dikatakan berasal dari provinsi Jawa Timur. (Fauzi/Kesekretariatan P2KK)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image