P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang
P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang

Persiapan TOT P2KK, Panitia Pelaksana dan Trainer AK2S Gelar Rapat Bersama Pimpinan

Author : Administrator | Senin, 21 April 2014 22:08 WIB

Pimpin rapat : Kepala UPT  P2KK  UMM Drs. Athok Miftachul Hudha, M.Pd memimpin rapat
persiapan TOT bagi Trainer dan Co.Trainer. Senin, (21 April 2014) .

 

Senin 21 April 2014 di gedung apartemen Rusunawa I Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), panitia pelaksana Training Of  Trainer (TOT) dan Trainer Akademik Kepribadian dan Kepemimpinan Skill (AK2S) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan (P2KK), menggelar rapat persiapan pelaksanaan TOT bersama pimpinanan UPT. P2KK.

Kepala UPT P2KK Drs. Athok Miftachul Hudha, M.Pd dalam penyampaiannya mengatakan, rapat yang digelar panitia pelaksana TOT dan pimpinan P2KK ini guna mematangkan persiapan pelaksanaan TOT  yang akan di gelar akhir pekan ini. Persiapatan tersebut diantaranya, memastikan tempat acara, mensosialisasikan modul pelatihan, mempersiapkan pemateri,  serta mendengarkan laporan persipan masing-masing bidang baik itu, bidang acara, dokumentasi, perlengkapan, maupun konsumsi. “Harapanya acara TOT  tahun ini lebih maksimal dalam mempersipakan kualitas Trainer dan Co.Trainer  yang akan membentuk kepribadian dan kepemimpinan peserta nantinya,” tuturnya.

 Lebih lanjut, Athok mengungkapkan, forum rapat panitia TOT dan Trainer AK2S ini diadakan pada ruang yang berbeda karena pembahasannya masing-masing mempunyai tema tersendiri. Panitia pelaksana membahas  persipan teknis pelaksanaan acara TOT sedangkan para Trainer AK2S membahas persiapan mereka terkait semulasi materi yang ada di modul untuk disimulasikan pada waktu pelatihan dan pada acara out bound yang didakan pada hari ke tiga pelatihan.

Muhammad Edi Sucipto S.Pdi salah satu Trainer AK3S dalam peresentasinya mengatakan, tahun ini konsep TOT akan disimulasikan seluruh Trainer dan Co.Trainer, sekarang sedang kita siapkan, sehingga nanti setelah pemaparan setiap materi akan lansung disimulasikan oleh Trainer dan Co.Trainer. Sehingga acara TOT tahun ini seimbang antara pemaparan materi dan simulasi materi.”Kita berharap antara Trainer dan Co.Trainer lewat TOT ini mampu bersinergis dalam menguasai materi dan simulasi, guna untuk memaksimalkan perannya sebagai pentraining peserta P2KK,”.ungkapnya.(Hadidi/Sekret P2KK)












Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image