P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang
P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang

Prof. Samsul Arifin : Kesehatan anda di tentukan Pikiran anda

Author : Administrator | Senin, 20 Juni 2016 06:38 WIB
 

Malang, Wakil Rektor 1 bidang Akademik Prof. DR. Samsul Arifin M.Si resmi membuka secara langsung kegiatan P2KK angkatan kelima (20/6). Bertepatan dengan hari ke 15 ramadhan, kegiatan kali ini diikuti sebanyak 252 mahasiswa yang tersebar dari berbagai fakultas dan jurusan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dalam sabutannya Prof. Samsul Arifin mengatakan bahwa kegiatan P2KK kali ini guna untuk menguji pikiran serta mental mahasiswa.

“ P2KK di bulan ramadhan bukan hanya bernilai ibadah namun juga menguji pikiran dan mental anda semua, ” ungkap Prof. Samsul Arifin. Ia juga menyampaikan bahwa pada dasarnya kesehatan anda di tentukan oleh pikiran anda. “ Di kegiatan P2KK kalian dilarang sakit, karena pada dasarnya kesehatan anda di tentukan oleh pikiran anda, jadi tetaplah selalu berfikir jernih dan positif ketika mengikuti rangkaian P2KK , ” imbuh Prof. Samsul Arifin.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan terakhir sebelum ramadhan berakhir. P2KK Angkatan 6 akan di lanjutkan kembali pasca lebaran tepat pada tanggal 18 juli 2016 nanti. (Untung/Sekret)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image