P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang
P2KK
Universitas Muhammadiyah Malang

Seleksi Pertama Co.Trainer Di ikuti 163 Mahasiswa

Author : Administrator | Jum'at, 01 April 2016 14:01 WIB
Seleksi Tes Tulis Co.Trainer
Seleksi Tes Tulis Co.Trainer
 

Malang, Antusiasme tinggi di tunjukan para calon Co.Trainer P2KK periode 2016-2017 di seleksi tes tulis hari  pertama di Rusunawa 1, UMM pada Jum’at (01/04/2016). Ratusan calon Co.Trainer dari berbagai jurusan dan fakultas serta latar belakang organisasi mengikuti seleksi tulis yang berlangsung mulai jam 06.00 WIB hingga jam 07.00 WIB.

Tes pertama ini meliputi tes tulis yang merupakan rangkaian seleksi tes masuk untuk menjadi Co.Trainer P2KK. Para calon Co.Trainer mempunyai 4 kesempatan seleksi untuk lolos menjadi Co.Trainer kali ini.

 Adapun agenda tes yang harus di ikuti Calon Co.Trainer yaitu tes tulis yang dilaksanakan hari ini (Jum’at, 1 April 2016), tes kedua keibadahan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 2 April 2016 , tes selanjutnya public speaking dijadwalkan Sabtu 2 April 2016 dan tes terakhir wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 03 April 2016.

Fauzi selaku panitia dan pengawas mengatakan sangat senang dengan antusias yang dilakukan oleh para calon mahasiswa, dengan modal disiplin dan semangat di awal maka kesempatan mereka untuk bergabung bersama kami akan lebih banyak. Ia juga menambahkan tes tulis kali ini merupakan tes yang pertama diadakan untuk proses seleksi penerimaan Co.Trainer dimana sebelumnya tidak ada tes tulis.

“Saya senang melihat antusiasme mahasiswa yang sudah mendaftar menjadi Co.Trainer untuk seleksi pertama ini, terlebih ujian tes tulis dimulai jam 6 pagi jadi terlihat bagaimana disiplin mereka ketika mengikuti agenda pertama ini. ” Imbuh Fauzi . (Untung/Sekret)

link Hasil Seleksi Pertama

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image